Kamis, 01 Oktober 2020

Kenaikan Pangkat SCORPIO 3113-01 , Ini Ucapan Panglima Besar PATIH Komando PANI Kota Makassar


MAKASSAR, KNEWS  - Tepat 1 Oktober 2020 adalah hari paling berbahagia dan bersejarah atas kenaikan pangkat SCORPIO 3113-01 dari sabang sampai merauke yang juga merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat. Kamis (01/10/20).

Agung Purba Latowu Dg. Parani selaku Panglima besar PATIH Komando PANI Kota Makassar mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat seluruh letting SCORPIO 3113-01 mulai dari sabang sampai merauke.

"Semoga kedepan semakin solid,kompak dan jaya selalu apalagi selama ini kita kenal bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah benteng terakhir dalam menjaga Keutuhan NKRI," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Saya teringat pesan yang disampaikan oleh Jendral Soedirman bahwa Tentara Nasional Indonesa (TNI) bukan merupakan suatu golongan di luar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri di atas masyarakat. Tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu, ucap Daeng Parani sapaan akrabnya," ujar Panglima besar PATIH Komando PANI Kota Makassar 

Momentum kenaikan pangkat SCORPIO 3113-01 ini sangat bersejarah karena bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila.

(Red)


Sebelumnya
Selanjutnya