Senin, 26 Oktober 2020

KT Desa Puncak Bakal Gelar Pekan Silaturahmi Pemuda Karang Taruna


SINJAI, KNEWS – Karang Taruna Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan akan menggelar Pekan Silaturahmi Pemuda Karang Taruna mulai 27-28 Oktober 2020 di Kampoeng Boja, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang kedua kalinya yang diadakan oleh Karang Taruna desa Puncak  ini mengusung Tema “Membangkitkan Jiwa Pemuda Karang Taruna Menuju Pemuda Yang Kreatif Dan Bersinergi", pekan silaturahmi Pemuda Karang taruna bertujuan   sebagai ajang silaturahmi dan untuk memperkuat kegotong royongan pemuda karang taruna.

Ketua Panitia, Dedi Setiawan mengatakan tujuan pekan silaturahmi pemuda karang taruna dimana momentum ini juga dimanfaatkan untuk membangun persatuan dengan para pemuda.

"Tujuannya untuk bagaimana meneguhkan semangat kepemudaan tentang peran-peran pemuda dalam peradaban sejarah bangsa Indonesia," ucapnya pada Knews.co.id, Senin (26/10/20).

“Semoga kegiatan kita berjalan lancar dan tujuan kegiatan mampu terwujud, saya berharap juga kepada teman-teman panitia agar tetap semangat," lanjut Dedi. 

Dalam kegiatan Pekan Silaturahmi Pemuda Karang Taruna  akan dibuka langsung oleh Kepala Desa Puncak. Adapun rangkaian acara, yaitu Dialog Kepemudaan dengan Narusumber Zaenal Abidin Ridwan (Sekertaris Karang Taruna kabupaten Sinjai), Amiruddin Mappinessa ( DRI DPD KNPI kabupaten Sinjai), Joni B ( Babinsa Desa Puncak), Nurnahdi ( Tokoh Perempuan), Pemutaran Film Kepemudaan, Bakti Sosial, dan Ramah Tamah.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya