Senin, 28 Desember 2020

Peduli, YBM PLN-IZI Sulsel Beri Santunan ke TPA Nurul Rahman


TAKALAR, KNEWS - YBM PLN UP2B Sistem Makassar bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menyalurkan paket Santunan Yatim Dhuafa, Takalar, Senin (28/12/20).

Kali ini bantuan diberikan untuk para santriwan dan santriwati di TPA Nurul Rahman, Dusun Maccini Ayo, Desa Pa'lallakang, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar. 

Ibu Jumaliah, selaku pembina TPA Nurul Rahman, bersyukur dan senang atas kedatangan tim IZI Sulsel yang membawa paket santunan dari donatur YBM PLN UP2B Sistem Makassar yang diberikan kepada 15 anak. 

"Terima kasih banyak bantuannya pak. Semoga bantuan untuk santri ini bisa membuat mereka semangat belajar mengaji serta menjadi anak yang sholeh dan sholehah," ungkap ibu paruh baya tersebut. 

Kepala Bidang Pendayagunaan IZI Sulsel, Jumhar menjelaskan, program Paket Santunan Anak Yatim ini, diusahakan bisa dilaksanakan tiap bulan. Tentunya dengan TPA/TPQ yang berbeda dan ditentukan secara selektif berdasarkan asnaf atau kriteria yang berlaku. 

"Dengan dukungan oleh para donatur/dermawan, kita ikhtiarkan paket santunan ini bisa menyentuh banyak santri dan dirasakan manfaatnya baik di kota maupun di pelosok Sulsel," harap Jumhar. 

Ia menambahkan, dalam hal ini tentunya tim IZI Sulsel akan terus bergerak  memberikan pelayanan terbaik sekaligus menjadi penyambung kebaikan oleh dermawan kepada para mustahik.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya