Kamis, 07 Januari 2021

Fauzan Asri Terpilih Sebagai Nahkoda Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan


SINJAI, KNEWS - Pelaksanaan temu karya Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan yang sekaligus pemilihan ketua Karang Taruna periode 2021-2026 sukses dilaksanakan. 

mengusung tema “Menyongsong Era Baru Menuju Karang Taruna Yang Progresif dan Mandiri“ Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Kelurahan Sangiasseri, Kabupaten Sinjai. Kamis (07/01/2021).

Fauzan Asri berhasil meraih suara terbanyak, dengan hasil perhitungan akhir Fauzan Asri  mendapatkan 6 suara melampaui Bahrun kandidat calon Ketua Karang Taruma Kec. Sinjai Selatan sandingannya yang mendapatkan 4  suara.

Dengan hasil pemilihan tersebut Fauzan Asri  terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan periode 2021 -2026
 
Ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan, Fauzan Asri mengajak teman teman Karang Taruna untuk membangun Karang Taruna Kec. Sinjai Selatan 

"Ini menjadi sebuah amanat yang harus di jalankan untuk membangun Karang taruna Sinjai Selatan, saya tidak akan sendiri. Maka saya akan merangkul dan merumuskan dengan mengajak teman-teman Karang Taruna desa untuk bersama sama membangun Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan, Selesainya pemilihan ini dan telah hadirnya ketua maka selesai pula perbedaan paham," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Mari sama merangkul dan membantu agar karang taruna kembali pada Khittah nya,“ ujarnya

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya