Sabtu, 21 Juli 2018

Bagi Wanita Berbelanja Lebih Nikmat Ketimbang Seks, Benarkah?

KNEWS, INFOTAINMENT - Bagi yang sudah menikah, tak dipungkiri bahwa berhubungan seks adalah salah satu kenikmatan di dunia. Namun, menurut wanita ada hal lain yang lebih nikmat daripada seks, yakni berbelanja. Seperti dilansir NY Post, Jumat (20/7/2018), sebuah studi yang dilaporkan The Daily Telegraph meminta para partisipan memilih antara seks atau berbelanja. Hasilnya, sekitar 59 persen wanita memilih berbelanja ketimbang aktivias intim bersama suami.

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan dan membuat siapapun tak ingin melewatkannya, tapi survei baru-baru ini mengungkap bahwa perempuan justru cenderung lebih memilih belanja ketimbang seks. Temuan ini didapat melalui hasil sebuah survei terkini yang dilansir dari Daily Telegraph. Survei yang berlangsung di Inggris terhadap perempuan berusia 40-50an menunjukkan, separuh perempuan memiliki dua aktivitas lain yang dianggap lebih menarik dibandingkan bercinta, yakni berbelanja dan liburan ke luar negeri.

"Jika diminta memilih antara belanja dan seks, 59 persen responden perempuan lebih memilih berbelanja. Sementara 41 persen sisanya memilih berhubungan seks," bunyi penelitian tersebut.
Ketika ditanya lebih lanjut mengapa berbelanja lebih mengasyikkan dibandingkan bercinta, peneliti mengatakan bahwa kebanyakan kaum hawa tidak tertarik untuk berfantasi liar seperti yang kerap mereka temukan saat berhubungan seks.

Selain itu, para responden juga lebih memilih berwisata di tempat yang indah dibandingkan bercinta. Sebanyak 75 persen perempuan yang disurvei mengaku bahwa liburan lebih mendatangkan kesenangan dan kepuasan hidup dibanding seks.(*)
Namun, dilansir dari Whimn.com.au, dalam survei baru terungkap, lebih dari separuh wanita memiliki dua aktivitas lain—belanja dan liburan di luar negeri—yang dianggap lebih menyenangkan daripada seks. Dalam survei itu, jika diminta memilih antara belanja dan seks, 59 persen perempuan menjatuhkan hati pada belanja, sementara sisanya berhubungan seks, menurut Daily Telegraph. Dan itu bukan satu-satunya alasan wanita bersedia berpisah dengan seks. Aktivitas seperti berlibur di tempat yang indah juga memiliki peringkat lebih tinggi dibanding seks untuk sebagian besar wanita yang disurvei. Tiga dari empat wanita setuju, liburan di luar negeri juga akan membawa mereka kesenangan lebih besar daripada apa pun, termasuk seks.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bagi Wanita, Belanja dan Liburan Lebih Mengasyikkan daripada Seks ", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/07/18/202000520/bagi-wanita-belanja-dan-liburan-lebih-mengasyikkan-daripada-seks-.
Penulis : Kahfi Dirga Cahya
Editor : Wisnubrata

Sebelumnya
Selanjutnya