Senin, 16 Juli 2018

Gerakan dan Insan Koperasi Sulsel Ziarah Ke TMP Panaikang


KNEWS, MAKASSAR - Pejabat Gubernur Sulsel,diwakili Asisten III Pemprov Sulsel
Kapolda Sulsel,Ruslan Abu,menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan Upacara ziarah rombongan insan dan gerakan koperasi Sulsel di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (16/7/2018).

Hadir pula kepala Dinas Koperasi UKM Sulsel,Malik Faisal,ketua Dekopinwil Sulsel,Rahman Halid,pegawai lingkup Diskop,pengurus Dekopinwil dan perwakilan koperasi di Makassar.

Kegiatan ziarah ke Taman Makan Pahlawan digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kopersi ke 71 tahun 2018, yang dimana kegiatannya di rangkaikan dengan Upacara dan diakhiri dengan penaburan bunga kepada makam para pahlawan.

Asisten III yang dihubungi pasca tabur bunga mengatakan,bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para
pahlawannya.Maka sudah sepantasnya sebagai generasi yang telah merasakan kemerdekaan memberikan penghormatan kepada mereka yang telah memerdekakan negeri ini."bersama insan koperasi kami menyampaikan terima kasih kepada para pahlawan yang telah memerdekaan negeri ini,"ujarnya

Kepala Diskop Sulsel,Malik Faisal berharap, selain wujud penghormatan kepada pahlawan,ziarah ke TMP dalam rangka hari koperasi menjadi momentum insan dan gerakan koperasi berbenah menjadi lebih baik lagi.

Sebelumnya
Selanjutnya