Selasa, 10 Juli 2018

Karena Neymar, Ketum FMI Jagokan Brazil



KNEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI), Nurhidayatullah B. Cottong turut memberikan pandangannya soal euforia Piala Dunia Rusia 2018 yang telah masuki babak 8 besar malam nanti.

Hidayat mengakui, dirinya merupakan penggila bola yang menjagokan peraih lima kali Piala Dunia yakni tim “Samba” Brasil.

“Idola saya Neymar, Brazil lah yaa” kata Hidayat ditulis, Jumat, (06/7/2018).

Diketahui, tim nasional Brasil merupakan tim unggulan yang tergabung bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia pada Grup E Piala Dunia 2018 dan berhasil lolos ke babak 8 besar bertemu Belgia.

Neymar bersama Philippe Coutino dan rekannya akan berlaga bersama Eden Hazard dan Romero Lukaku Bintang Belgia di pada pukul 02.00 dini hari 07 Juni 2018.

Aktivis itu mengakui sudah menyukai sepak bila sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Hidayat bahkan kerap bermain sepakbola antarkampung di tanah kelahirannya, Sinjai.

“Saya terbiasa main bola dikampung, bahkan teman-teman biasa menjuluki saya Neymar kalau main bola" Ujarnya sambil tertawa.

"ada banyak pelajaran dan pengalaman dari sepakbola, termasuk merayakan kemenangan dan  legowo menerima kekalahan” Tambah mahasiswa FT UNM ini.

Ketika ditanya berapa prediksi skor yang akan dicetak jagoannya, spontan ia menjawab "skor 3-1 untuk kemenangan Brazil" Tutupnya.

Sebelumnya
Selanjutnya