Senin, 09 Juli 2018

Master Campaign SMS-BERJAYA : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Seluruh Masyarakat Kolaka


KNEWS, KOLAKA — Hasil quick count yang di laksanakan Oleh lembaga survei SDI (Sinergi Data Indonesia) di Pilkada Kolaka 2018, di menangkan Oleh pasangan Pasangan petahana Ahmad Safei – Muh. Jayadin.
Paslon yang lebih dikenal dengan tagline ‘SMS-BERJAYA’ itu membuat rivalnya keok dengan menang dan Unggul di seluruh kecamatan di Kabupaten Kolaka, dengan perolehan presentase SMS-BERJAYA 63,70 sedangkan rivalnya BERANI-SB 36,30% berdasarkan hasil data perhitungan cepat dengan jumlah data sampel masuk 100 % (sudah stabil).
Master Campaign pasangan petahana ‘SMS-BERJAYA’, Muh Awaluddin Mangantarang, menyampaikan ucapan rasa syukur dan berterimah Kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten kolaka yang telah memberikan dukungan ke SMS-BERJAYA.
“Hal ini bukan semata kemenangan SMS-BERJAYA atau team pemenangan tetapi ini adalah “kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten kolaka”, dan tidak lepas dari kinerja pasangan bapak Ahmad Safei – Muh Jayadin itu sendiri,” kata Awal sapaan akrabnya, kamis (28/6/18).
Menurut Awal, jika berdasarkan hasil survei beberapa bulan sebelum pelaksanaan pilkada, dimana memang beberapa lembaga survei Salah satunya INDO BAROMETER menempatkan angka tingkat kepuasan terhadap kinerja pasangan petahana tersebut di angka di atas 70%.
“Jadi saya menghimbau kepada keluarga, kerabat, simpatisan dan seluruh jajaran team pemenangan untuk tidak larut dalam eforia Ini, yang terpenting bagi Kita Bagaimana untuk terus mengawal Proses demokrasi Ini Hingga tuntas, sampai rekapitulasi dan penetapan Resmi di KPUD Kolaka,” just Politisi Partai Gerindra itu.
Bahkan tambahnya, dari konfrensi pers Ahmad Safei, ia juga meminta dan menyampaikan kepada semua pendukung untuk Tetap menjaga suasana kondusif pesta demokrasi di Kabupaten Kolaka.
“Yang terpenting bagi Kita semua adalah bahwa animo masyarakat kabupaten Kolaka, dalam perhelatan demokrasi kali Ini cukup tinggi, hasil quick count yang kita lakukan menunjuk angka partisipasi 78% Ini cukup baik dan intinya bagaimana untuk terus bekerja dan berkarya, melanjutkan kerja-kerja nyata yang selama Ini sudah di lakukan untuk Kabupaten Kolaka Yang kita cintai Ini,” tandasnya mengutip pernyataan bupati kolaka yang sudah aktif kembali usai cuti kampanye tersebut. (*)

Sebelumnya
Awal