Senin, 16 Juli 2018

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pengen Momongan


KNEWS, INFOTAINMENT - Usai melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu, Nadine Candrawinata dan Dimas Anggara belum mempersiapkan bulan madunya. Tidak seperti pasangan pengantin baru lainnya yang selalu mempersiapkan bulan madu setelah menikah. Dimas Anggara mengatakan, ia dan Nadine belum memikirkan kapan mereka melangsungkan bulan madu dan belum memiliki tujuan.

"Jadi bulan madunya masih nantilah, belum-belum dipikirin. Belum tahu juga, kami belum menentukan dan belum memikirkan itu,"

"Masih santai saja dulu kami sekarang ini," kata Dimas Anggara seperti dilansir grid, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018).
Walaupun begitu, ternyata pasangan ini justru tidak ingin menunda memiliki anak.

Pemeran utama pria di film London Love Story ini akan menikmati detik demi detik waktunya dengan sang istri, dan terus berusaha meraih momongan. "Kami berikan, kami nikmatin. Kalau kami belum diberikan berarti belum rezeki kami,"

"Yang pasti kami berdua untuk mendapatkan yang terbaik, kalau memang itu jalannya, kami dikasih, kami pasti akan terima," katanya.

Mengenai jumlah anak, Dimas mengaku tidak memikirkan akan punya anak berapa dari Nadine.
Apa yang mereka dapatkan dari Tuhan akan mereka jalani nantinya.

Sedangkan Nadine, ia menyerahkan kepada Tuhan mengenai momongan dalam pernikahannya dengan Dimas. Karena bagi perempuan yang memiliki adik kembar itu, Tuhan tahu rezeki mengenai momongan, kapan diberikan kepadanya baik cepat ataupun lambat.

"Tuhan yang tahu dan yang paling tepat buat kami, tapi yang pasti dari kami berdua enggak mau nunda-nunda,"
"Kami juga mau cepat-cepat juga enggak, mau lama-lamain juga enggak. Pokoknya semua berjalan apa adanya," pungkas Nadine Chandrawinata. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya