Kamis, 02 Agustus 2018

Francesca Sofia Novello Si Seksi Kekasih Valentino Rossi

KNEWS, INFOTAINMENT - Sejak dikabarkan memiliki hubungan percintaan dengan pembalap Valentino Rossi, wanita bernama Francesca Sofia Novello menjadi buah bibir publik. Beberpa kali, wanita yang berprofesi sebagai model ini terlihat menemani Rossi di ajang Moto GP.

Diketahui, wanita 24 tahun ini mulai dekat dengan Rossi sejak akhir tahun 2017. Namun, kabar kedekatan keduanya baru tersiar di tahun 2018. Rossi sendiri memang terlihat begitu menutupi perihal hubungan percintaanya.

Terlepas dari hubungan asmaranya dengan Valentino Rossi, Keduanya bahkan sudah tak malu-malu lagi mengumbar romantika percintaan mereka kala Rossi merayakan keberhasilannya meraih podium di Mugello beberapa waktu lalu, dilirik akun media sosialnya juga ternyata Sofia memiliki hobi travelling, berbagai momen liburannya pun kerap diunggah di akun Instagram pribadinya. Tak jarang, foto-foto liburan tersebut menunjukkan tubuh Sofia yang kelewat seksi.

Untuk sosok Sofia sendiri memang terlihat sangat menawan dan mampu menarik perhatian banyak orang. Melalui akun instagramnya yang telah diikuti oleh lebih dari 121ribu pengikut, Sofia kerap membagikan momen aktivitas dirinya. Sehari-harinya Sofia dikenal sebagai salah satu model papan atas Italia. Paras cantik, juga tubuh molek dan keluwesannya dalam berpose.

Francesca Sofia Novello tercatat lahir di Prancis, pada 13 Oktober 1993. Faktanya, di usianya yang baru menjelang 25 tahun, ia sudah menjadi model kenamaan di Italia khususnya, serta terkenal pula di belahan dunia lainnya. Francesca Sofia Novello dilaporkan bergabung dengan agensi model bernama Major Model Management di Milan sejak November 2017. Karier sang model cantik nan seksi itu pun terbilang cemerlang sejauh ini.

Ayahanda Rossi, Graziano Rossi, pun coba angkat bicara perihal jalinan cinta putranya dengan Sofia. Graziano pun merestui hubungan asmara putranya tersebut ke jenjang pernikahan, "Dia gadis yang sangat manis dan sangat cantik, dia pasti bisa menjadi perempuan yang tepat bagi Valentino untuk melanjutkan kehidupan di luar balap," lanjutnya.

Di usia yang sudah menginjak 39 tahun, Valentino Rossi diketahui memang masih melajang. Sang Ayah pun berharap putranya segera menikah dan memiliki anak."Saya pikir, Valentino pasti akan senang memiliki seorang anak. Tapi, dia harus melanjutkan pekerjaannya sekarang," tutur Graziano Rossi. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya