Kamis, 18 Oktober 2018

Innalillah, H. Jabir Tutup Usia, HAP Sampaikan Bela Sungkawa


MAKASSAR, KNEWS.CO.ID - Duka mendalam ikut dirasakan Haji Andi Parenrengi beserta keluarga atas berpulangnya ke Rahmatullah,  H. Jabir Singke, sahabat baik HAP saat menjalani masa pendidikannya di kampus, Kamis (18/10/2018).

Kedekatan HAP dengan Sosok Jabir Singke terjalin semenjak mereka sama-sama menempuh pendidikan di Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Di rumah duka, Andi Parenrengi disambut sejumlah keluarga dan kerabat almarhum. Setelah itu ia begitu khusuk mendoakan almarhum serta memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

HAP menilai Jabir adalah seorang sahabat yang berintegritas. Ia dekat dengan siapapun, dan tidak kalah penting, Almarhum selalu menunjukan sikap santun dan mudah berkomunikasi, beliau juga teman seperjuangan saya memperjuangkan hak-hak pedagang era tahun 1990.

"Kami sekeluarga Turut berduka atas meniggalnya H. Jabir Singke, beliau adalah sahabat yang baik, berintegritas dan perhatian kepada teman-temannya. Semoga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan," ungkapnya

Sebelumnya
Selanjutnya