Senin, 12 November 2018

HAP Gelar Syukuran Hari Jadi ke 56 dengan Sederhana Bersama Keluarga & Relawan


MAKASSAR, KNEWS.COM - Senin 12 November 2018 menjadi momen berbahagia bagi Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar, Haji Andi Parenrengi. Sebab dihari yang diiringi kesejukan gerimis  ini HAP sapaan akrabnya usianya bertambah.

Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulwesi Selatan dari Partai Gerindra  dapil 1 Makassar A pada hari ini tepat berusia 56 tahun.

Berlokasi di Rumah Djuang HAP Jalan Andi Tonro Makassar, syukuran hari jadi pengusaha yang meristis karirnya sejak nol ini dilaksanakan dengan sederhana bersama keluarga kerabat serta sejumlah relawan.

Hari jadi kali ini terasa lebih istimewa, sebab HAP telah resmi maju mewakafkan diri pada gelaran pemilihan calon legislatif Sulawesi Selatan 2019 mendatang.

Ucapan pun berdatangan dari berbagai pihak, baik pendukung, simpatisan dan relawan pemenangan hingga berbagai elemen masyarakat.

"Selamat Ulang Tahun Buat ayahanda H. Andi Parenrengi, SH yang ke 56 Tahun, Semoga dihari bertambahnya umurnya, apa yang diimpikan dan dicita-citakan dapat tercapai," ucap Ridwan Firdaus.

Dikesempatan yang sama, HAP mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas support dan kepeduliannya untuk bergerak bersama.

"Terimakasih atas segala dukungan dan do'ata, semoga kita semua di limpahkan umur panjang, sukses dalam segala hal dan senantiasa dalam Lindungan Allah SWT, mariki sama-sama berjuang dan bergerak bersama," ungkap Haji Andi Parenrengi.

"Kehadiran ta' semua mensupport saya menjadi kado terindah di usia 56 tahun, terima kasih semuanya" Tutupnya.

Sebelumnya
Selanjutnya