Jumat, 13 September 2019

Anggota DPRD Karawang Ajak Pemuda Gabung FMI


MAKASSAR - Organisasi Kepemudaan yang konsen dibidang pendidikan politik, Fraksi Muda Indonesia (FMI) kembali akan menggelar kegiatan open reqruitment anggota baru. Jum'at, (13/9/2019).

Gelaran tersebut akan menghadirkan beberapa tokoh nasional dan tokoh kepemudan sebagai pemateri, diharapkan menjadi suntikan semangat untuk pemuda/i lebih berperan dalam mendewasakan demokrasi kedepannya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dari berbagai tokoh politikus muda Jawa Barat. Salah satunya adalah, Rf. Habibi Jawaraya, yang insyaAllah akan menjadi Bupati muda masa depan Kab.Karawang.

"Fraksi Muda Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk para milenial untuk memahami dan belajar politik, bersinergi bersama mendewasakan demokrasi Indonesia," ucap Habibi yang juga pendiri dari organisasi Persatuan Pemuda Produktif Nusantara, dan beberapa organisasi lainnya.

Lebih lanjut, ia turut mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk bergabung dalam Fraksi Muda Indonesia (FMI).

Kepala Bidang Humas Fraksi Muda Indonesia (FMI), Ahmad Rif'an Muzaqi saat ditemui di Warkop Kopizone Jalan Boulevard Makassar, Jum'at (13/9/2019) turut berterimakasih atas dukungan tersebut.

"Saya berterimakasih atas dukungan kang Habibi, semoga kedepan dapat bersinergi bersama untuk membangun bangsa," ucap pria yang akrab disapa Zaky ini.

Sebelumnya
Selanjutnya