Senin, 20 Juli 2020

Duduk Bareng Kapolsek, Danramil dan Anggota Koordinasi Situasi Kamtibmas Wilayah

Ket : Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando dan Danramil 

KNEWS. SINJAI - Tertempat di ruang kerja Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando, Danramil beserta anggota berkoordinasi tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Kecamatan Tellulimpoe Kab.Sinjai, Senin (20/07/2020)

Dengan bersinergi antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.Kegiatan kumpul bareng seperti ini sering dilakukan antara Koramil dengan Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga kesolidan antara TNI/Polri guna saling mendukung dalam menjaga keamanan wilayah.

Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando, dengan meningkatkan kerjasama dengan anggota Koramil dalam menjaga keamanan maka akan tercipta kekompakan antar anggota sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan mudah.

“Patroli bersama antara TNI/Polri dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Tellulimpoe akan lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” terang Kapolsek. 

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya