Senin, 31 Agustus 2020

Karang Taruna Desa Kalobba Resmi Dilantik, Ini Harapan Wabub Sinjai

SINJAI, KNEWS - Dengan tema "Menumbuhkan Semangat Generasi Muda Dalam Menjalankan Tugas dan Fungsi Karang Taruna Demi Menunjang Kemajuan Desa Kalobba", Pengurus Karang Taruna Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe masa bakti 2020-2025 secara resmi dilantik di Gedung Pertemuan Desa Kalobba, Senin (31/08/20).

Dilantik langsung oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong dan disaksikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Kepala Desa Kalobba, Sekertaris Camat, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Plt. Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe, Ketua FTBM Sinjai dan para tamu undangan lainnya, pelantikan ini berjalan sukses dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Desa Kalobba terpilih, Mardi berharap agar bangkitnya Karang Taruna dapat membuat Desa Kalobba lebih maju kedepannya dan tetap konsisten pada hal baik.

Sementara itu, Wabup Sinjai, A. Kartini Ottong menyampaikan selamat kepada ketua terpilih dan menunggu kerja-kerja nyata pemuda.

"Semoga dengan terbentuknya Karang Taruna ini tidak ada orang miskin lagi di Desa Kalobba, semoga Karang Taruna yang sudah vakum bangkit kembali," katanya.

Lebih lanjut, ia berharap pemuda dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

"Peran-peran pemuda berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk memajukan Desa Kalobba ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan berharap agar Karang Taruna Desa Kalobba konsisten dan menjadi tempat aspirasi pemuda dan masyarakat.

"Semoga karang taruna ini bisa konsisten serta menjadi tempat aspirasi pemuda-pemudi dan masyarakat umum. Tetap loyalitas dalam membangun Desa Kalobba ini," tandasnya. (Ril/Anisa)

Sebelumnya
Selanjutnya