Jumat, 28 Agustus 2020

Kelurahan Merespond Baik Inisiatif Pemuda, Karang Taruna Balakia Akan Kembali Diaktifkan

Ket : Awal, Pemuda Balakia, Kecamatan Sinjai Barat.

SINJAI, KNEWS - Karang Taruna Kelurahan Balakia, Kecamatan Sinjai Barat yang sempat vakum beberapa tahun lalu, kini akan kembali dihidupkan oleh Pemuda Kelurahan Balakia guna mendobrak kegiatan-kegiatan kepemudaan di Kecamatan Sinjai Barat khususnya Kelurahan Balakia.

Hal ini diungkapkan oleh Pemuda Balakia, Awal yang mengatakan bahwa sebelumnya ia telah melakukan komunikasi dengan pihak Kelurahan Balakia dan mendapat respond yang baik. 

"Saya dan teman-teman Pemuda Balakia sebelumnya telah bertemu dengan Lurah Balakia, Kecamatan Sinjai Barat dan telah diberikan dukungan oleh pihak kelurahan," katanya saat ditemui oleh tim knews, Jumat (28/08/20)

"Sekarang tahap pencarian data pengurus lama demi melengkapi administrasinya," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihak Kelurahan Balakia, secepatnya mungkin melakukan pencarian data tersebut karena sampai sekarang menurutnya, tidak ada kejelasan SK pengurus lama yang diperlihatkan pihak kelurahan.

"Semoga karang taruna yang akan kami bangkitkan bukan hanya menjadi narasi dukungan semata oleh Pihak Kelurahan Balakia dan sesegera mungkin kita sebagai pemuda dapat menjadi patron dalam gerakan kepemudaan," tutupnya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya