Senin, 31 Agustus 2020

Melanggar, Personil Sat Lantas Polres Gowa Push Up


GOWA, KNEWS - Terapkan disiplin kepada seluruh personil Sat Lantas beri sanksi bagi personil yang tidak menggunakan tanda pengenal (papan nama) pada rompi yang di gunakan di Halaman apel Mako Polres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (31/08/20) Pukul 06:00 Wita.

Jenis sanksi berupa tindakan fisik seperti, push up, jumping jack, jalan jongkok, lari keliling lapangan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Seperti yang tampak pada pagi ini Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari SH memberikan sanksi jalan Push Up  kepada empat  personil Sat Lantas Polres Gowa yang tidak menggunakan tanda pengenal (papan nama).

AKP Mustari SH mengungkapkan sanksi ini adalah sebagai salah satu cara  menerapkan disiplin bagi personil tentang penggunaan seragam dinas di lapangan.

"Salah satu standar pelayanan publik adalah masyarakat mengenali nama personil Sat Lantas yang memberikan pelayanan, dengan adanya tanda pengenal (papan nama ) dapat menghindari penyalahgunaan wewenang dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan personil Sat Lantas Polres Gowa," ucapnya.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola Mengapresiasi tindakan yang dilakukan agar dapat meningkatkan kedisiplinan.

"Tindakan positif jajaran dalam meningkatkan disiplin personil menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," tutup Kapolres Gowa.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya