Senin, 31 Agustus 2020

Pelantikan Pengurus HMJ Pendidikan Matematika Unismuh Makassar, Lukmanul Hakim Resmi Menjabat Ketua Umum

MAKASSAR, KNEWS - Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar resmi dilantik di Jalan  Sultan Alauddin Makassar, Rumatika Kompleks BPH Blok B1 No.6, Senin (31/08/20).

Kegiatan pelantikan yang diadakan kali ini bertema "Dedikasi Nyata Menuju HMJ Pendidikan Matematika Berkemajuan"

Demisioner Ketua Umum  HMJ Pendidikan Matematika Zulfikar Asdi menyampaikan bahwa butuh tenaga dan waktu untuk mewujudkan HMJ  Pendidikan Matematika yang berkemajuan.

"Berdasarkan tema yang diangkat dedikasi yang dimaksud disini adalah pengorbanan tenaga dan waktu untuk mewujudkan HMJ Pendidikan Matematika yang berkemajuan," ungkap Zulfikar Asdi Demisioner Ketua Umum.

"Dalam menjalankan suatu amanah berlembaga diperlukan bekerja secara kolektif kolegial dan komunikasi harus terjalin dengan baik antar pengurus," tambahnya.

Kemudian, Lukmanul Hakim selaku Ketua Umum yang baru dilantik berharap kedepannya bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat pendidikan matematika dalam menjalankan satu periode kepengurusan. 

"Kami sangat berharap support dan dampingan dari semua elemen dalam menjalankan amanah kepengurusan ini," ucap Lukman.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Prodi Pendidikan Matematika Bapak Mukhlis, menegaskan bahwa indikator sebuah kesuksesan bukan hanya pada program kerja yang telah terealisasikan.

"Kesuksesan pengurus sebelumnya itu bukan hanya pada program kerja yang telah terealisasi tapi juga dapat diukur dengan apa yang bisa dilakukan oleh pengurus yang baru sebagai kader dari pengurus sebelumnya," tutupnya.

(Ril/Sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya