Kamis, 24 September 2020

Dilan Dapat Nomor Urut 3, Muchlis Misbah Sebut 3 Jari Itu Sunah Nabi

MAKASSAR, KNEWS.CO.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda atau akrab dengan akronim Dilan mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian yang dilakukan KPU Kota Makassar, di Hotel Harper by Aston, Kamis (24/9).

Nomor urut 3 yang didapatkan Dilan merupakan angka keberuntungan berdasarkan penilaian Legislator Makassar dari Fraksi Partai Hanura, Muchlis Misbah.

Menurut dia, tiga jari menjadi angka keberuntungan karena merupakan sunnah Rasulullah SAW, yang makan dengan menggunakan tiga jari.

"Satu jari sangat sulit, dua jari masih sulit, tiga jari adalah sunnah Nabi, empat jari berlebihan," ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (24/9).

Lebih lanjut dijelaskan anggota dewan dari daerah pemilihan 1 Kota Makassar itu menjelaskan, angka tiga juga selaras dengan tiga pilar perjuangan Dilan untuk membangun Makassar Kota Sombere'.

"Nomor 3 sesuai dengan Makassar Kota Sombere' yang digagas Dilan, yakni Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani," imbuhnya.

Kedepan, tegas Muchlis Misbah, dirinya telah siap mensosialisasikan pasangan Dilan kepada masyarakat untuk mencoblos nomor tiga di pemilihan yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya
Selanjutnya