Sabtu, 12 September 2020

DPK HIPPMAS Politani Pangkep Selenggarakan Maperca, Khairil : Awal Yang Baik


SINJAI, KNEWS - Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Politani Pangkep, mengadakan Masa Perkenalan calon (Maperca) di Pantai Hubat Takalala Desa Sanjai kecamatan Sinjai timur Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang akan berlangsung dari 11-13 September 2020 , mengusung tema “Menciptakan kader yg berkarakter, berbudaya, dan berintelektual berlandaskan asas organisasi" dan dibuka langsung oleh Khairil Akbar selaku Dewan Senior DPC Hippmas Politani Pangkep,  disaksikan Pengurus DPK Hippmas Pangkep, panitia dan peserta Maperca yang berjumlah 20 orang.

Khairil mengatakan dalam sambutanya, ini merupakan awal yang baik untuk DPC Hippmas pangkep sebab menurutnya, malam ini adalah wujud dari lahirnya regenerasi baru.

“Ini awal yang baik untuk DPC Hippmas Politani pangkep, sebab mempunyai regenerasi kedepan, semoga melalui kegiatan ini, Hippmas kedepanya lebih baik lagi ,“ungkapnya. Jumat (11/09/20)

Andi Alamasyah , selaku panitia pelaksana juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang membantu sampai berada dalam saat-saat pembukaan kegiatan. 

"Terimahkasih yang sudah membantu hingga berjalannya kegiatan, semoga kegiatan ini sukses sampai diakhir acara,"ujarnya

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan denganbpeserta yang berjarak dan memakai masker

(Dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya