Jumat, 25 September 2020

Ikatan Remaja Mesjid Bontomarinra Masa bakti 2020-2024 Resmi dilantik


GOWA, KNEWS -  Ikatan Remaja Masjid Nurul Mustaqim dusun Bontomarinra (IKRAMABA) Desa Barembeng masa bakti Periode 2020-2024 secara resmi dilantik dengan mengusung tema "Semangat Membangun Perdamaian Islam di Kalangan Remaja", Jumat (25/09/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Barembeng Drs Usman Sarrang, juga masing-masing kepala dusun Desa Barembeng, Ketua FPB Barembeng, IRMANURI Bontomanai, IKRAB Bontomanai, dan beberapa tokoh masyarakat dusun Bontomarinra. 

Ketua panitia, Asri, dalam sambutannya mengatakan bahwa mudah-mudahan IKRAMABA kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah setempat.
"Saya berharap mudah-mudahan kedepan ikramaba bisa bersinergi dgn masyarakat dan pemerintah dan tentunya bisa melahirkan ide-ide yang baru seperti remaja remaja lain," tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum IKRAMABA, Wahyu,  menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk telibat membantu ikramaba untuk mengembalikan jiwa semangat pemuda.

"Terimah kasih saya di percayakan untuk menjadi ketua ikramaba Tentunya saya tidak bisa menjalankan amanah ini tanpa kerjasama pemuda dan masyarakat dusun bontomarinra, maka dari itu besar harapan saya kedepan kita sama sama bisa membangun dusun tercinta kita ini,"

Ketua FPB sekaligus Dewan penasehat IKRAMABA dalam sambutannya mengatakan bahwa semoga IKRAMANA bisa mengembangkan jiwa kreatifitasnya di bidang agama, dan sosial.

"Saya berharap dengan terbentuknya ikramaba ini teman-teman bisa mengembangkan kreatifitas dalam bidang agama dan sosial kemasyarakatan, jadi ikramaba bukan hanya terfokus dalam bidang agama namun bisa fokus juga dibidang sosial," ungkap Lulu sapaan akrabnya
 
Sementara Kepala desa Barembeng yang turut hadir mengatakan bahwa semoga remaja kita bisa bersaing dengan remaja diluar sana

"Selama saya menjabat sebagai kepala Desa baru kali ini saya melantik Remaja mesjid, Semoga kedepan remaja kita ini bisa bersaing dengan remaja-remaja lain tentunya bersaing dengan kegiatan-kegiatan fositif yang dilakukan agar menjadi anak yang sholeh dan bisa menjadi panutan buat adik-adiknya nanti," Tegas Kades Barembeng sebagai penutup sambutan.
(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya