Minggu, 27 September 2020

Pikom IMM Latemmamala Sukses Gelar Pengkaderan di Soppeng


SOPPENG, KNEWS- Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Latemmamala Soppeng, menggelar pengkaderan yg dilaksanakan mulai 23 - 26 September di SMK Muhammadiyah Jln. Jarae Soppeng. Sabtu (26/9/2020)

Pelaksanaan pengkaderan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah daerah kabupaten Soppeng.

Peserta dan panitia diwajibkan memakai masker, juga disediakannya tempat cuci tangan dan social distancing diberlakukan di area pengkaderan.

Sebanyak 14 peserta yang ikut dalam pengkaderan terdiri dari 8 orang perempuan dan 6 orang laki-laki.

Para peserta yang ikut merupakan mahasiswa dan menetap di Kabupaten Soppeng.

Ketua Pikom IMM Latemmamala, Farhan Nur Suud menaruh harapan yang besar bagi kader-kader keluaran DAD angkatan 1 Pikom IMM Latemmamala Soppeng ini yaitu  semoga kader yang lahir mampu menjunjung tinggi nilai-nilai tri kompetensi dasar IMM (Spiritual, Intelektual, dan Humanitas).

"Kami mengharap kader-kader IMM mampun menjaga akhlaknya, sehingga mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ujar Farhan

Sementara itu Ketua Bidang Kader IMM, Akbar Aba mengatakan, sekarang ini IMM harus mampu menjadi wadah dalam hal menjaga Khazanah keilmuan mahasiswa baik dalam hal membumikan kajian-kajian dan pengajian-pengajian.

"Kader-kader yang lahir di pengakderan kali ini mampu melanjutkan perjuangan di ikatan dan mengembangkan IMM di Soppeng nantinya," ujar Akbar.

Sementara itu, Ketua Panitia, Heriski Ramadhana, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah menyukseskan kegiatan ini.

"Saya berpesan, kader-kader mampu Istiqomah sehingga kedepanya mampu mengembangkan sama-sama IMM di Soppeng," tuturnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya