Sabtu, 26 September 2020

Rifa'Atul Mahmudah Resmi Terpilih Sebagai Direktur LAPMI Ukkiri'


GOWA, KNEWS - Musyawarah Lembaga (MUSLEM) Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Ukkiri' dengan tema "Mewujudkan Eksistensi Lembaga Jurnalistik yang Lebih Progresif" di sekretriat HMI Komisariat Adab dan Humaniora, Samata, Sabtu (26/09/2020).

Setelah perumusan Pedoman Perkaderan yang diperuntukkan untuk LAPMI Ukkiri', digelar pemilihan direktur dengan tiga calon, yakni: Rifa'Atul Mahmudah, St. Nuraisyah, dan Indra Nirman.

Penyaringan calon diputuskan Rifa'atul Mahmudah atau yang kerap disapa Ifa sebagai calon yang memenuhi syarat dan secara otomatis terpilih sebagai Direktur Umum LAPMI Ukkiri' Periode 1441-1442 H/ 2020-2021 M.

Ini harapan Ifa sebagai formatur Direktur Umum.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman dan senior-senior yang mendorong niat saya untuk mencalonkan diri. Saya berharap bimbingannya dan berharap pada kepengurusan satu periode kedepannya bisa lebih progresif dalam mewujudkan eksistensi LAPMI Ukkiri' serta membangun semangat kejurnalistikannya." harapnya.

Berikut Visi Misi Ifa:
Visi
Mewujudkan Lapmi Ukkiri sebagai Lembaga pengembangan profesi yang mandiri, kreatif, inovatif, dan progresif dalam menyampaikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat serta profesional.

 Misi : 
- Sebagai wadah kreatifitas serta tempat belajar mahasiswa di bidang jurnalis dan fotografi 
- Menghasilkan informasi yang aktual dan akurat 
- Mencetak jurnalis kampus yang unggul dan berkompeten.
- menumbuhkan semangat jurnalisme dan literasi
bagi anggota hmi terkhusus anggota hmi komisariat adab.

Sebagai demisioner Direktur umum, Rezky Amelia Jumain memberi selamat atas terpilihnya Ifa. Aje sapaan akrabnya juga berpesan agar tetap amanah dan komunikatif dalam menjalankan roda organisasi.

"Menjadi pengurus bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan yang akan menghadang dikemudian hari. Olehnya, formateur terpilih diharapkan mampu untuk mengemban tanggung jawab dengan amanah, serta mampu menjalin komunikasi yang baik sesama pengurus nantinya" tutur Aje.

(RA)

Sebelumnya
Selanjutnya