Selasa, 01 September 2020

Wakil Bupati Sinjai Resmi melantik Pengurus Karang Taruna Sangiaserei

SINJAI, KNEWS - Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong resmi melantik pengurus Karang Taruna Kelurahan Sangiaserri, di kantor Kelurahan Sangiaserri, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa, (01/09/2020) siang tadi.

Dalam kegiatan pelantikan karang Taruna kelurahan Sangiaserri ini, selain menghadirkan lansung wakil bupati kabupaten Sinjai, juga menghadirkan ketua Karang Taruna kecamatan sinjai selatan, Tellulimpoe, pengurus pemuda pancasila (PAC) Sinsel juga para perangkat kelurahan. 

Dalam kegiatan pelantikan ini yang mengangkat Tema "Menciptakan pemuda kreatif, Inovatif, dan inspiratif
Untuk sinjai yang unggul dan berdaya saing".

Awaluddin selaku nahkoda baru Karang Taruna sangiaserri priode 2020-2025 mengungkapkan Kesyukurannya setelah berlansungnya pelantikan dimana dalam prosesi pelantikan di hadiri lansung oleh wakil bupati kabupaten Sinjai.

"Kami sangat bersyukur karena di tengah tengah kesibukan ibu wakil bupati sinjai, tetap menyempatkan waktunya untuk Berkunjung sekaligus melantik pengurus baru Karang Taruna periode 2020-2025 kedepan," Ungkapnya.

Sementata itu Andi Kartini Ottong selaku Wakil bupati sinjai dalam Sambutannya mengharapkan sinergitas pemuda dan pihak pemerintah setempat.
" Semoga karang Taruna dapat bersinergi dengan pihak pemerintah dalam pemberdayaan sosial di lingkungan setempat" Tutupnya.

Dalam kegiatan ini Mengingat masa pandemi belum berakhir, Maka salam Kegiatan ini di laksanakan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

Muliadi/Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya