Senin, 12 Oktober 2020

3 Calon Direksi PDAM Sinjai Jalani Tes Psikotes Dari Psikolog UNM

SINJAI, KNEWS - Tiga orang calon Direksi Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu Kabupaten Sinjai mengikuti ujian seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di ruang kerja asisten administrasi umum Setdakab Sinjai, Senin 12 Oktober 2020.

Menurut informasi yang diperoleh reporter knews, nama-nama yang ikut UKK yakni Muh Faried yusuf , Nasrullah Mustamin dan Wahyudi. Ketigaya sudah dinyatakan lolos  berkas administrasi. Dinformasikan oleh Seketaris Panitia Seleksi Tim UKK, Andi Tenri Rawe Baso mengatakan tes UKK ini akan berlangsung selama dua hari di Sinjai. 

"Untuk hari ini yang sedang berlangsung adalah psikotes yang kemudian dilanjutkan tes wawancara oleh panitia seleksi."Ungkap Andi Tenri yang juga adalah Kabag Ekonomi Setdakab Sinjai.

Tim seleksi dilakukan oleh tim UKK Sinjai bekerja sama dengan lembaga kampus Jurusan Psikologi dari Universitas Negeri Makassar (UNM). 

Adapun yang menjadi poin dalam seleksi ini  diantaranya adalah kepemimpinan, integritas dan pemahaman tentang pengelolaan perusahaan  pemerintah daerah.

(dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya