Sekum Gerindra Gowa Apresiasi Langkah Darmawangsyah Muin Bagikan Pupuk Gratis Kepada Petani


GOWA, KNEWS - Sekretaris Umum (Sekum) Partai Gerindra Gowa, Idris Rate mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD SulSel Darmawangsyah Muin dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa Andi Tenri Indah yang membagikan pupuk secara gratis kepada ratusan petani padi dan jagung di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Senin (3/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut diketahui Idris Rate juga turut hadir pada saat kegiatan tersebut yang ikut mendampingi Darmawangsyah Muin dan Andi Tenri Indah.

Idris Rate mengatakan pada awak media bahwa sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Darmawangsyah Muin dan Istrinya.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi apa yang menjadi langkah yang diambil oleh Bapak Darmawangsyah Muin yang membagikan pupuk secara gratis untuk petani di Gowa, karena dimana kita ketahui bahwa masalah terbesar pada petani yang sering kali ditemui adalah masalah pupuk, kehadiran Bapak Darmawangsyah muin beserta istri ini tentunya sangat membantu masyarakat gowa khususnya pada bidang pertanian," tegas Idris Rate.

Rahmat

0 Comments