Kamis, 06 Agustus 2020

Aisyah Penderita Tumor di Rujuk ke Makassar di Dampingi Kapus dan Lurah Mannanti

Ket : Rumah Kediaman Aisyah

SINJAI, KNews.co.id - Aisyah anak Penderita Tumor pada bagian wajah, di rujuk ke Makassar di dampingi langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Mannanti, Kapolsek Tellulimpoe, dan Kepala Kelurahan Mannanti, Kamis (06/08/2020), pagi.

Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe membuktikan keprihatinannya kepada Aisyah, yang akan menjalani proses oprasi tumor pada bagian wajah, di makassar.

Pemberangkatan Aisyah ke Makassar di dampingi lansung oleh Kapus Mannanti, Muktar M. S. Kep Ns. M. Kes dan Lurah Mannnati, Ali Imran hamzah M. Si. Dalam perjalanan ini, Kapolsek serta beberapa personilnya Juga turut ambil bagian mengawal rombongan pasien sampai di perbatasan Kabupaten Sinjai-Bone.

Muktar Mengungkapkan bahwa perjalan rujukan ini selain keluarga asiyah, juga akan di dampingi lansung olehnya serta pihak Kelurahan Mannanti. 

"Saya Dan pak lurah mannanti mendampingi lansung Asiyah serta keluarga dalam rujukannya ke makassar, dan juga Kapolsek dan beberapa personilnya juga turut mengawal sampai di perbatasan," Ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Rencananya Aisyah yang akan tiba di makassar sore hari nanti, akan beristirahat di Rumah Singgah Pemda Kabupaten Sinjai"

 Di ketahui Rumah sakit yang menjadi tempat rujukannya adalah Rumah sakit Awal Bros Makassar.

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya