Selasa, 04 Agustus 2020

Bukti Kepedulian Pemerintah Kec. Tellulimpoe, Kunjungi Kediaman Aisyah Penderita Tumor

Ket : Kunjungan Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe dikediaman Aisyah

Sinjai, KNews.co.id - Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe, bersama Kepala Puskesmas Mannanti, Kunjungi kediaman Aisyah di lingkungan Aholaie, Kelurahan Mannanti, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai. Senin (03/08/2020) Sore.

Aisyah yang merupakan anak penderita tumor pada bagian wajah, telah mendapat surat rujukan oprasi ke Makassar, rencananya Aisyah bersama keluarga yang akan di dampingi lansung oleh Kepala Puskesmas Mannanti dan pihak Kelurahan Mannanti akan berangkat pada hari kamis, 06 agustus 2020, Lusa. Keputusan ini di ambil setalah melihat hampir semua pihak dan kalangan turut ambil bagian untuk membantu proses operasi Aisyah. 

Camat Tellulimpoe, Kepala puskesmas (KAPUS) Mannanti, serta Pak Lurah mannanti, Berkunjung ke kediaman Asiyah untuk memastikan kesiapan pemberangkatan rujukan ini.

A. Saoraja Arie Lesmana S. STP, Selaku Camat Tellulimpoe mangungkapkan sangat bersyukur atas keterlibatan semua pihak membantu meringankan beban keluarga Aisyah

"Semoga dengan banyaknya dukungan donasi dari berbagai pihak, mampu di manfaatkan sebaik mungkin oleh pihak keluarga, untuk kelancaran oprasi Aisyah, karena melihat masih panjang perjalanan setelah operasi, masih ada kontrol dll" ungkapnya.

Kepala puskesmas mannanti, Mukhtar M. S Kep NS. M kes. Mengatakan akan memberikan fasilitas selayak mungkin kepada Aisyah dan keluarga saat menjalani proses oprasi di makassar.

 "Saya dan Pak lurah mannanti akan mengantar lansung Asiyah dan keluarga untuk proses oprasi di makassar, semua sudah di siapkan, mulai dari kendaraan, Rumah singgah Pemda saat tiba di makassar, dan biaya oprasi yang di tanggung BPJS itu sendiri," Tuturnya.

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya