Rabu, 19 Agustus 2020

Menyambangi Warga Kurang Mampu di Desa Kalobba, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas

Ket : Pembagian sembako kepada warga Desa Kalobba oleh Bhabinkamtibmas 

SINJAI, KNEWS - Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Bripka Herman melaksanakan sambang dengan mendatangi rumah beberapa warga yang kurang mampu dalam rangka penyaluran bantuan Polri berupa beras di Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Rabu (19/08/20).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak sendiri namun didampingi oleh Babinsa dan Pemerintah Desa Kalobba  selaku mitra kerja dalam membina Masyarakat Tellulimpoe khususnya Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe.

Bripka Herman mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang tidak mampu juga sebagai wadah dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dalam mempermudah proses pembinaan kamtibmas serta meningkatkan hubungan sinergitas TNI - Polri dilapangan.

"Dengan terlihatnya sinergitas dan kerja sama TNI - Polri yang baik dapat menciptakan rasa kepercayaan Masyarakat yang tinggi bahwa hadirnya TNI - Polri  mampu mengamankan situasi didaerahnya," Ungkap Bhabinkamtibmas.

"Sebagai salah satu pelaksana terwujudnya tujuan program kegiatan Balla Ewako saya menegaskan kepada warga binaan agar senantiasa memakai masker apabila berada diluar rumah dan sedang beraktivitas ataupun berinteraksi dengan orang lain serta menghindari kerumunan orang demi keamanan/keselamatan diri sendiri dan Keluarga di rumah" Tegasnya.

Tak lupa pula, Bhabinkamtibmas Tellulimpoe mengajak kepada Pemerintah Desa dan para Warga agar bersama-sama mendukung program giat Balla Ewako dengan mematuhi protokol kesehatan yang disarankan pemerintah mulai dari diri sendiri dan keluarga sehingga dapat menciptakan Desa yang aman dari virus Corona (Covid 19).

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya