Kamis, 27 Agustus 2020

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti Dilantik, Wabup Sinjai Berikan Support

Ket : pelantikan pengurus Karang Taruna Mannanti yang dihadiri Wakil Bupati Sinjai

SINJAI, KNEWS - Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe Masa Bhakti 2020-2025 berjalan dengan khidmat, Kamis (27/08/20).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Andi Kartini Ottong, didampingi Ketua Karang Taruna Kab. Sinjai, Andi Adri Ismawan Putra,Camat Tellulimpoe beserta unsur Tripika, Lurah Mannanti, serta tokoh masyarakat setempat.                  Detik-detik pelantikan 

Dalam sambutannya, Wabup Sinjai memberikan support kepada Karang Taruna untuk terus melakukan langkah inovatif untuk bersinergi membangun Sinjai. 

"Karang Taruna harus hadir sebagai pelopor di tengah-tengah masyarakat dalam membangun daerah, khususnya di bidang sosial. Pemerintah sangat mensupport dan siap bersinergi", tuturnya.

Senada dengan itu, Sainal, Ketua Karang Taruna Kelurahan Mannanti mendorong para pengurusnya agar dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Semoga amanah ini dapat kami jalankan sebaik-baiknya, semoga Karang Taruna dapat menjadi pioneer dalam memberikan ide dan gagasan, khususnya di bidang sosial dan ekonomi untuk dapat bersinergi bersama Pemerintah", kuncinya.


(Baso)

Sebelumnya
Selanjutnya