Jumat, 14 Agustus 2020

Sukses Menggelar Konferensi, Darmawan Terpilih Menahkodai BEM FEB Unismuh Makassar

MAKASSAR, KNEWS - Mengangkat tema "Mewujudkan Regenerasi Organisasi Melalui Konferensi Dengan Semangat Kebersamaan", Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar selenggarakan konferensi di Pantai Tanjung Bayang, Kota Makassar, Kamis (13/08/20).

Dihadiri puluhan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar, proses konferensi berjalan cukup alot dan membahas evaluasi pengurus dan proyeksi kedepan untuk lembaga.

Pada konferensi ini, Darmawan keluar sebagai nahkoda baru BEM FEB Unismuh Makassar.

"Alhamdulillah pengurus BEM FEB periode 2019/2020 sukses melaksanakan konferensi yang kami anggap adalah hasil terbaik karena dibahas dan ditentukan bersama,"Tutur Sukrianto Ketua Umum BEM FEB Unismuh Makassar periode 2019/2020.

"Terpilihnya adinda Darmawan tentu akan menemukan dinamika dan tantangan kedepannya dalam setiap kepengurusan tetapi hal itulah yang akan lebih mendewasakan dan lebih bijak dalam bertindak supaya esensi dan eksistensi lembaga tetap terjaga,"Tambahnya.

Senada dengan itu, Darmawan Ketua BEM FEB Unismuh Makassar mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya untuk BEM FEB lebih baik kedepannya.

"Dengan hembusan semangat ekonomi satu, besar harapan saya lembaga ini bisa lebih baik dengan gerakan kolaborasi seluruh pihak baik pimpinan dan juga teman-teman lembaga khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar,"Pungkasnya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya