Senin, 31 Agustus 2020

Sukses Menggelar Pormas, Ini Harapan Ketua Umum Irmanuri Bontomanai

GOWA, KNEWS - Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman (Irmanuri) Bontomanai sukses menggelar Pekan Olahraga Remaja Mesjid (Pormas) di Dusun Bontomanai, Desa Kalebarembeng, Kabupaten Gowa, Minggu (30/08/20).

Ketua Umum Irmanuri Bontomanai, Harmin Putra Manggayungi dalam sambutannya diacara penutupan mengatakan, kegiatan ini murni kegiatan tahunan yang dilaksanakan Irmanuri tanpa ditunggangi siapapun.

"Saya pertegas bahwa ini adalah kegiatan yang tidak ditunggangi siapapun, ini murni dari pemikiran seorang pemuda Bontomanai yang ingin melihat perubahan," katanya.

Lebih lanjut, ia berharap agar pemerintah lebih memperhatikan dan memperdayakan lembaga-lembaga pemuda.

"Jadi saya berharap kepada pemerintah harus lebih jeli melihat lembaga-lembaga yang harus diperhatikan dan diberdayakan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Syamsul Qamar mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas partisipasi masyarakat dan semangat pemuda.

"Alhamdulillah kegiatan tahun yang kita laksanakan sudah berakhir, Insyaa Allah tahun depan akan lebih meriah dan tentunya tahun ini kegiatan kita terlaksana atas support dari masyarakat dan semangat dari pemuda. Pemuda harus diberdayakan dalam setiap daerah karena kalau tidak diberdayakan maka tunggulah kehancuran akan datang," jelas Syamsul.

Dikesempatan yang sama, Mantan Ketua Irmanuri, Firman S. Daeng Nompo mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan yang harus terus disupport.

"Kegiatan yang dilaksanakan adik-adik Irmanuri adalah kegiatan yang positif dan tentubya sangat baik untuk memperat silaturahmi dan kegiatann seperti ini harus terus disupport," tutur Firman. (Ril/Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya