Rabu, 02 September 2020

Dinyatakan Terpapar Covid-19, Erwin Aksa Himbau Masyarakat Jaga Diri

Ket : Erwin Aksa, Pengusaha Muda dan Komisaris Utama Bosowo Corporation.

MAKASSAR, KNEWS - Pengusaha muda yang juga Komisaris Utama Bosowo Corporation, Erwin Aksa menyebutkan dirinya dinyatakan positif Covid-19dari hasil tes PCR.

Dalam sebuah video yang tersebar di grup WhatsApp, Selasa (01/09/20), ia mengumumkan dirinya positif Covid-19.

"Saya hari ini baru saja dapat hasil lab PCR dan hasilnya saya dikatakan, disampaikan positif terkena Covid-19," kata Erwin dalam unggahan video tersebut.

Ia juga menyarankan agar masyarakat berhati-hati karena di luar sana masih banyak sekali virus khususnya dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Saya menyarankan agar teman-teman berhati-hati karena diluar sana masih banyak virus, jaga kesehatan agar supaya teman-teman sehat selalu," ujarnya.

Lebih lanjut, Erwin yang juga Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Appi-Rahman telah melakukan isolasi mandiri selama 2 minggu kedepan.

"Saya juga sekarang isolasi mandiri selama 2 minggu, mari kita jaga diri kita, mari kita jaga diri saudara-saudara semuanya. Saudara-saudara sekalian dan juga teman-teman semuanya yang sehat-sehat, tolong jaga diri," tutup Erwin. (Red/Pensa).

Sebelumnya
Selanjutnya