Minggu, 13 September 2020

Gelar Maperca, DPK HIPPMAS Politani Pangkep Diapresiasi Perintis


SINJAI, KNEWS — Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMAS) Politani Pangkep, mengadakan Masa Perkenalan calon (Maperca) di Pantai Hubat Takalala Desa Sanjai kecamatan Sinjai timur Kabupaten Sinjai yang diikuti 26 orang. Minggu,  (13/9/2020).

Kegiatan Maperca mengusung tema “Menciptakan kader yg berkarakter, berbudaya, dan berintelektual berdasarkan asas organisasi”. Yang dihadiri oleh pendiri DPK HIPPMAS Pangkep dan mantan ketua umum.

Kegiatan yang telah berlangsung sejak dari tanggal 11-13 September 2020 diapresiasi oleh Khairil selaku ketua pertama sekaligus perintis dan pendiri DPK HIPPMAS Politani Pangkep.

“Saya cukup senang, karena dengan ini, saya bisa dipertemukan lagi dengan adik-adik dari Hippmas Pangkep," ucap Khairil.

Selain itu dirinya juga berharap agar kedepan tetap menjaga silaturahmi dan nama baik organisasi lebih-lebih menjadikan DPK HIPPMAS Pangkep ini sebagai wadah pemersatu berasa kekeluargaan yang tak berjarak serta bisa berkontribusi didaerah kita khususnya di kabupaten Sinjai.

Sementara, Andi Alamasyah selaku ketua panitia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman2 panitia yang telah bekerjasama dan berkontribusi dalam kegiatan ini sekali lagi  sya ucapkan kepada teman2 peserta maperca selamat bergabung di Hippmas komisariat Politani Pangkep.

(Dev/Ded)

Sebelumnya
Selanjutnya