Senin, 21 September 2020

HMJ PMI/Kesos UINAM Adakan Camp dan Seremonial Milad


GOWA, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PMI/Kesos  Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Periode 2020 mengadakan PMI/Kesos camp dan seremonial milad yang dirangkaikan dengan bakti sosial yang di laksanakan di jungle camp, kelurahan Bonto Parang Kecamatan Parang Loe. Senin (21/09/2020). 

Kegiatan ini merupakan salah satu  agenda tahunan yang harus di jaga kultur dan budaya di  PMI/Kesos, yakni PMI/Kesos camp, kegiatan ini berlangsung pada 16-18 September 2020

Andi awal firmansyah Ketua umum HMJ PMI/Kesos periode 2020, UIN alauddin Makassar mengatakan, agenda ini adalah salah satu program kerja yang wajib hukumnya setiap tahun kita laksanakan di hmj kita. 

"PMI/Kesos camp ini sudah menjadi kultur dan budaya kita di HMJ yang harus kita jaga, kita di HMJ sama-sama menjaga marwah HMJ PMI/Kesos karena jurusan PMI/Kesos adalah rahim kedua dari orang tua kita, itu yang harus kita jaga, kegiatan ini akan tercatat dalam catatan sejarah jurusan PMI/Kesos bahwa agenda ini merupakan perjuangan dan pengorbanan yang akan melahirkan regenerasi pelanjut," Ungkapnya

Sementara itu Ketua Jurusan pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah dan komunikasi UIN Alauddin Makassar Prof. H.Hasaruddin berterima kasih, atas upaya dan jerih payah seluruh team yang membantu terselenggaranya kegiatan ini, terutama adinda andi awal firmansyah ketua HMJ PMI/Kesos dan para pengurus lainnya.

"Kegiatan ini insya Allah bermanfaat dan berguna bagi kita semua, masyarakat dan terutama bagi para mahasiswa dalam mengenal kehidupan masyarakat yg lebih luas lagi, hal ini menjadi bekal dan modal bagi masa depan yg lebih baik lagi," pungkasnya. 

Angga selaku ketua panitia sangat bersyukur dapat melanjutkan budaya dan kultur dari HMJ PMI/Kesos .

"Harapan saya kedepan semoga PMI/Kesos tetap dapat melahirkan generasi-generasi yang berintelektualitas, loyal serta selalu menjaga marwah jurusan PMI/Kesos," harap Ketua panitia.

(Renaldi)

Sebelumnya
Selanjutnya