Senin, 07 September 2020

Lebih Dekat Dengan Kampung Galung, Wisata Alam di Sinjai Barat


SINJAI, KNEWS - Kabupaten Sinjai adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia, potensi alamnya sudah tidak diragukan lagi dan sangat cocok sebagai tempat wisata alam. 

Di beberapa tempat sekitar persawahan banyak tersebar objek wisata keren bahkan menjadi spot foto favorit, salah satunya di Dusun Pussanti, Desa Barania, Kec. Sinjai Barat.

Salah satu tempat wisata baru di Sinjai barat yang baru-baru ini menjadi populer, lokasinya pun sangat strategis. Tempat wisata ini tak di ragukan lagi dengan kesejukan yang asri serta pemandangan yang keren, letaknya berada di daerah persawahan yg dikelilingi oleh pengunungan tinggi. 

Salah Satu pengunjung, Rusli S Arnam mengatakan kalau tempat ini sangat keren dan asri serta kenyamanannya pun terjamin. Nuansa alam yang disediakan membuat mata tak henti-hentinya menatap. Serta letaknya pun sangat strategis.

"Jadi buat para wisatawan atau masyarakat yang ingin berkunjung jangan khawatir masalah lokasinya karena jalan menuju ke Wisata kampoeng galung Desa barania, jalannya bagus. Jadi, kendaraan bisa langsung masuk ke Wisata kampoeng galung Desa Barania." Ucap Rusli. Senin (07/09/20)

Tidak hanya itu wisata kampoeng galung Desa barania juga memiliki fasilitas lainnya yang bisa di nikmati oleh pengunjung, seperti spot foto yg sangat keren, kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak, dan Fasilitas gazebo. 

(Ril/Anisa)

Sebelumnya
Selanjutnya