Selasa, 01 September 2020

Resmi Dikukuhkan, KOTAMI Target 60 Persen Suara Appi-ARB Di Tamalate

 

KOTAMI bersama Munafri Arifuddin

MAKASSAR, KNEWS - Andi Basopapada selaku ketua Komunitas Tamalate Milenial (KOTAMI) menggerakkan seluruh sumber daya di komunitasnya untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota - Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (APPI-ARB) dalam pemilihan kepala daerah (PILKADA) di Kota Makassar tahun 2020.

“Saya instruksikan untuk seluruh anggota kotami agar segera menggerakkan semua sumber daya yang kita miliki untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman dalam pilwali, semua jaringan yang kotami miliki harus saling berkoordinasi agar pergerakan kotami selalu efektif, efisien dan terukur,” Ujar Pria yang akrab dipanggil Taso itu, Senin (31/08/20).

Pihaknya mengganggap bahwa pasangan Appi-Rahman adalah pasangan yang paling ideal dan sejalan dengan pikiran milenial.

"Kita ketahui bersama bagaimana pengalaman saudara Appi saat di PSM, ia sangat dekat dengan anak muda dan milenial di kota Makassar, sedangkan bung Rahman adalah tokoh senior di birokrasi kota Makassar dengan pengalaman yang mereka miliki maka kami menganggap bahwa pasangan inilah yang paling ideal dan sejalan dengan pikiran milenial, mereka akan mampu menyerap aspirasi milenial saat memimpin kota Makassar nantinya,"Tegas Taso saat ditemui di salah satu warung kopi di Kota Makassar.

Taso percaya kecamatan Tamalate sebagai lumbung suara untuk Appi-Rahman saat pilkada nanti, bahkan ia menargetkan suara Appi-Rahman khusus di kecamatan Tamalate mencapai lebih dari 60 persen.

"Kecamatan Tamalate ini adalah lumbung suara untuk Appi-Rahman, sudah terbukti saat pilkada 2018 lalu, ini yang akan kita kawal terus, kita target khusus kecamatan Tamalate suara untuk Appi-Rahman harus lebih dari 60 persen dari total suara di Tamalate."Jelas Taso dengan optimis.

Diketahui, menurut informasi yang diperoleh sebelumnya Politisi Erwin Aksa menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Makassar Appi-Rahman dan mengukuhkan KOTAMI sebagai salahsatu tim Appi-Rahman di Hotel Novotel Sabtu lalu (29/8/2020).

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya