Minggu, 20 September 2020

Terpilih Sebagai Ketua KSR PMI Unit 103 STAI Al-Gazali Bulukumba, Dinul Fadillah Bertekat Go Nasional


BULUKUMBA, KNEWS - Usai Musyawarah Unit KSR PMI unit 103 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Bulukumba melahirkan pemimpin baru yang berintegritas.  Jum'at (18/09/20)

Musyawarah unit yang diselenggarakan di Aula STAI Al-Gazali Bulukumba yang mengusung tema "Pemimpin yang brkomitmen demi generasi yang berkompeten" menetapkan Dini Fadillah sebagai Ketua KSR PMI unit 103 STAI Al-Gazali Bulukumba periode 2020-2021

Ketua terpilih, Dinul Fadillah yang  merupakan salah satu mahasiswi Jurusan Pendidikan Agama Islam STAI Al-Gazali Bulukumba. Selain aktif di KSR perempuan kelahiran bulukumba ini juga merupakan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). 

"Saya berharap di pengurusan baru ini semua relawan yg mengabdikan dirinya di KSR PMI unit 103 STAI Al Gazali mampu bekerja sama dan sama sama bekerja demi memajukan KSR jauh lebih baik lagi ke depannya" tutur Ainul yang sapaan akrabnya saat dihubungi oleh Knews.co.id. Minggu (20/09/20)

Strategi Ainul dalam membawa KSR PMI unit 103 STAI Al-Gazali ke tingkat nasional dengan upaya meningkatkan mutu SDM yang ada di dalam organisasi ini.

"Kedepannya prestasi KSR PMI unit 103 STAI Al Gazali Bulukumba bisa di tingkatkan sehingga dapat membawa nama KSR di tingkat nasional dan salah satu strategi untuk itu adalah meningkatkan kapasitas kualitas anggota, sehingga ketika ada lomba ataupun pelatihan, anggota bisa keluar hingga KSR Al-Gazali bisa di kenal di luar sana" jelasnya.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya