Minggu, 04 Oktober 2020

Himaprodi PGMI IAIM Sinjai Jalin Silaturahmi Lewat Bazar.


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Study Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan Bazar dan Silaturahmi, di Warkop Asmosa, jl. Tondong, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai. Sabtu, (03/10/2020), malam. 

Bazar dan Silaturahmi ini terbuka untuk Umum, dan terkhusus untuk mahasiswa PGMI kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan para alumni PGMI IAIM Sinjai, dan mahasiswa IAIM Sinjai pada umumnya. 

Mawaddah, selaku koordinator di Bazar dan Silaturahmi, mengatakan bahwa tujuan di laksanakan nya kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan alumni dan para mahasiswa PGMI, kegiatan ini di gelar untuk menggalang dana untuk kegiatan Kemah Ke PGMI-an, 

"Kegiatan ini selain untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama mahasiswa  maupun alumni PGMI IAIM Sinjai, juga dilakukan dalam rangka penggalangan dana untuk kegiatan Kemah Ke-PGMI-an yang akan di laksanakan minggu depan," ungkap Waddah, sapaan akrabnya. 

Sementara itu Andi Milyar, ketua Himaprodi PGMI IAIM Sinjai bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepannya Prodi PGMI IAIM Sinjai makin solid. 

"Saya selaku ketua Himaprodi PGMI merasa bersyukur atas terselenggaranya basar dan silaturahmi ini dan semoga kedepannya Mahasiswa PGMI makin Solid dan saya juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi di kegiatan ini," tutup Milyar

Turut hadir pada kegiatan pengrus MPM, DEMA, beserta beberapa ketua HMP dan UKM yang ada di IAIM Sinjai, serta para alumni prodi PGMI. 

(Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya