Senin, 05 Oktober 2020

Pangkep Sejahtera, MYL-SS Tingkatkan Insentif Imam Desa, Pemandi Jenazah, dan Guru Mengaji


PANGKEP, KNEWS - Silaturahim dengan warga sekaligus sosialisasi program calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut satu di Kel. Biraeng Kec. Minasatene Kab. Pangkep. Ahad (4/10/2020)

Muhammad Yusran Lalogau, silaturahim ke warga dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kel. Biraeng Kec. Minasatene. Ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka yang telah terjadwal dari KPUD Kabupaten Pangkep.

Dalam kampanye tatap muka ini, MYL menyampaikan program unggulan yang tertuang di Dasa Cita Pangkep Hebat, salah satunya Pangkep Sejahtera.

"Teruntuk masyarakat di setiap lurah atau desa, melalui program Pangkep Sejahtera kami akan memberikan bantuan modal usaha kepada UMKM yang ada," terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Di samping itu MYL juga akan meningkatkan kesejahteraan para guru mengaji, imam masjid dan pemandi jenazah.

"Kemudian bapak ibu, tidak usah khawatir mengenai insentif para guru mengaji, pemandi jenazah dan para imam desa. Melalui program Pangkep Sejahtera akan kami tingkatkan," ucapnya

Dalam kampanye tatap muka ini ada beberapa lokasi yang juga dikunjungi untuk menyampaikan program unggulan MYL-SS, diantaranya Kel. Bontokio.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya