Jumat, 06 November 2020

Besok, Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Gelar Workshop Jurnalistik Berbasis Ekonomi


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah (EKOS) IAIM Sinjai akan menggelar workshop jurnalistik berbasis ekonomi di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, (07/11/2020) esok hari.

Kegiatan workshop jurnalistik berbasis ekonomi ini mengangkat tema "Membangun Ekonomi Melalui Media" yang akan menjadi topik pembicaraan di kegiatan tersebut.

Dari informasi yang diterima, penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa yang akan menjadi pembicara pada workshop ini yaitu dari PT Radar Bone.

Ketua Umum Himaprodi Ekos IAIM Sinjai, Riswandi mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan peserta dalam mengelola media bukan hanya sebagai alat penyebar informasi tapi juga sebagai wadah untuk membangun ekonomi.

"Kegiatan ini kami adakan sebagai ajang kita mengangkat ekonomi melalui media, yang mana bukan hanya sebagai tempat informasi tapi juga sebagai wadah untuk sama-sama membangun ekonomi itu sendiri" ujarnya

Dia juga mengatakan kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan ada ketegori khusus Mahasiswa IAIM Sinjai.

"Ini untuk Umum dan ada kategori khusus mahasiswa IAIM Sinjai, yang dimana ada tiket dengan harga yang ditentukan panita penyelenggara agar bisa masuk atau menjadi peserta kegiatan tersebut," imbuhnya

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya