Kamis, 26 November 2020

Di Usia yang ke-4 Tahun, HMP PGMI Launching Mars PGMI


SINJAI, KNEWS – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAI Muhammadiyah Sinjai peringati Hari Lahir yang ke 4, sekaligus Launching Mars PGMI, kegiatan ini dipusatkan di gedung pemuda Kabupaten Sinjai, Rabu Malam. 

Dengan mengangkat tema “Mempererat Ukhuwah PGMI Menuju Himaprodi yang Kreatif dan Berkemajuan” dan dihadiri oleh perwakilan organisasi Se-IAI Muhammadiyah Sinjai dan Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Ketua Umum Himaprodi PGMI, A. Milyar Wahyu dalam sambutannya mengatakan bahwa Himaprodi PGMI masih berusia muda tapi alhamdulillah sudah mampu eksis 

“Himaprodi PGMI baru berusia 4 tahun, akan tetapi Himaprodi PGMI mampu eksis di kampus dan di masyarakat,” ungkapnya. Kamis, (26/11/20). 

Ditempat yang sama, Sekretaris Prodi PGMI,  Muhammad Kadir mengatakan bahwa Mahasiswa perlu hidup di manapun berada.

“Mahasiswa harus mampu beradaptasi di lingkungan manapun baik itu di organisasi, masyarakat, Akademik dan Keluarga,” ungkap, Kadir. 

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong yang turut hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasi kepada Himaprodi PGMI.

“Saya ucapkan selamat, luar biasa, 4 tahun Himaprodi PGMI dan harus memberikan warna di Kampus IAI Muhammadiyah Sinjai, bahwa Himaprodi itu luar biasa. Saya harap setelah selesai di sini tentu akan mengabdi di masyarakat, dan memberikan contoh yang terbaik,” Tutupnya. 

(Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya