Jumat, 27 November 2020

Dikukuhkan langsung Deno-Madur (DM) 01, KPM Kian Eksis


MANGGARAI, KNEWS - Anggota Komunitas Pemuda Milenial (KPM) yang berjumlah kurang lebih 80 orang resmi dikukuhkan di Sekretariatan umum pemenangan Paket Deno - Madur (DM) 01 Kec. Reok Kab Manggarai, tepat pukul 20:00 WITA. Kamis (25/11/2020)

Anggota KPM dikukuhkan langsung oleh Bapak calon wakil Bupati Drs. Victor Madur dan di saksikan oleh Yeni Veronika sebagai motivator, ketua team Pemenangan Deno-Madur 01 Kec. Reok beserta jajarannya, Ketua Foreder Kab. Manggarai, bersama teman-teman team relawan Srigala dan Permata kec. Reok.

Komunitas Pemuda Milenial (KPM) menangkan Deno-Madur (DM) 01 terbentuk dari golongan pemuda-pemudi dari beberapa kelurahan dan desa di kecamatan reok yang kemudian tergabung dalam Komunitas Pemuda Milenial. 

Dalam kurung waktu sebulan ini KPM DM 01 sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dan berbincang mengenai ruang gerak dan arah tujuan KPM DM 01 bersama teman-teman. Selaku motivator, Yeni Veronika SH dalam memberikan subtansi pemikiran dan cara pandang mengenai perkembangan 10-15 tahun mendatang mengenai Kab. Manggarai terkhusus Kec. Reok terhadap politik dan pembangunan di bidang pertanian, nelayan, perekonomian, infrastruktur, kesehatan, serta pendidikan sehingga kehadiran KPM DM 01 hadir dan ikut andil dalam kontestasi politik 2020.

Ketua Komunitas Pemuda Milenial (KPM) DM 01, Muhammad Sholihin berharap eksistensi dan ruang kerja KPM di implementasikan dengan menghadirkan pendidikan politik yang cerdas

"Dengan telah terbentuknya pengukuhan ini, eksistensi dan ruang kerja seluruh Komunitas Pemuda Milenial kedepannya dapat benar-benar di implementasikan dalam memenangkan pasangan paket Deno Mandur di periode selanjutnya" tuturnya.

"Komunitas Pemuda Milenial nantinya mampu menciptakan iklim politik yang santun dan berwibawa dalam pesta politik di Kab. Manggarai tahun 2020 dengan cara menghadirkan pendidikan politik yang cerdas tanpa harus menyepelakan persatuan dan persaudaraan pada masyarakat Manggarai," tambahanya.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya