Kamis, 12 November 2020

Jokowi Anggap Nasdem Partai Besar yang Disegani, Mizar Membuktikan di Sinjai

     Mizar Roem                   Jokowi

JAKARTA, KNEWS - Presiden RI, Jokowi memberikan sambutan dalam  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-9 Partai Nasdem melalui virtual, Rabu (11/11/20).

Dalam sambutannya Jokowi mengatakan Nasdem merupakan Partai besar yang disegani.

"Pada kesempatan yang mulia ini saya mengucapkan selamat ulang tahun partai Nasdem yang ke-9, kepada keluarga besar Partai Nasdem dan selamat menjadi partai besar yang disegani seluruh Indonesia,"ujar Presiden RI dalam sambutannya melalui virtual.

Jokowi lantas menyinggung semangat dasar NasDem, yaitu restorasi Indonesia. Dia mengajak seluruh kader NasDem melakukan perbaikan demi Indonesia Maju.

"Semangat itulah yang ada dalam pemerintah sekarang ini, semangat itulah yang melandasi kerja kita selama ini, termasuk dalam menghadapi banyak tantangan akibat pandemi COVID yang melanda dunia sekarang ini," ujar dia. Dikutip detik.com. 

Dalam peringatan HUT Nasdem ini, DPD Nasdem Sinjai merespon baik dengan berbagi kepada pejuang kemerdekaan,

Mizar Roem Ketua DPD Nasdem Sinjai merespon baik ucapan Jokowi saat dihubungi oleh Knews.co.id, mengatakan Nasdem hadir untuk masyarakat, mungkin itu alasan 01 RI mengatakan demikian
   Nasdem peduli yang digelar di Sinjai
"Bagaimana partai Nasdem bermanfaat bagi masyarakat Sinjai, terus bekerja demi kepentingan dan gerakan perubahan menuju Sinjai yang lebih baik," tuturnya. Kamis (12/11/20).

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya