Jumat, 13 November 2020

Legislator Muda, Muhammad Rezky Darmawansyah Kawal Kemenangan MYL-SS


PANGKEP, KNEWS - Paslon nomor urut satu MYL-SS melakukan kampanye tatap muka di dapil 2 Kab. Pangkep tepatnya di Kec. Tondong Tallasa dan Kec. Bungoro, Kamis (12/11/2020).

MYL yang berkampanye di Kec. Tondong Tallasa didamping langsung oleh legislator dari Fraksi Partai Nasdem, Muhammad Rezky Darmawan (MRD). 

"Selain dari programnya yang by riset, MYL sudah saya anggap sebagai kakak saya sendiri. Beliau adalah sosok putra daerah terbaik. Saya bersama tim akan bekerja keras untuk kemenangan MYL," ucap Muhammad Rezky Darmawan.
    
Dihadapan warga, MYL mengungkapkan akan menjadikan Tondong Tallasa sebagai ikon destinasi wisata agar perekonomian masyarakat setempat bisa meningkat. 

“Kalau kita lihat disini (Kec. Tondong Tallasa) ada banyak potensi wisata. Bersama Syahban Sammana kita akan mengoptimalkan potensi tersebut, sebagai langkah awal kita akan memperbaiki infrastrukturnya. Dengan ini juga bisa menjadi ikon wisata baru di Pangkep agar perekonomian masyarakat setempat bisa meningkat,” ucap mantan Ketua DPRD tersebut. 

Secara terpisah, Syahban Sammana melakukan kampanye tatap muka di Kec. Bungoro. HJ. Lia salah satu warga Kec. Bungoro mengaku bahwa SS merupakan pribadi yang dicintai masyarakat. 

”Pak Syahban bukan orang lain, beliau pernah sukses menjadi camat disni dan sangat dicintai masyarakat. Waktu jadi camat, banyak pembangunan dan kebijakan Pak Syahban yang sangat pro terhadap rakyat dan guru-guru," ujarnya. 

Dihadapan warga, SS mengungkapkan bahwa dirinya bukan orang baru sehingga tidak perlu mempekenalkan dirinya. 

"Kalau di Kec. Bungoro, saya rasa saya tidak perlu panjang lebar memperkenalkan diri. Saya pernah lama disini, saya bisa jadi Wabup di periode pertama berkat doa dan dukungan masyarakat bungoro juga. Disini sebagian besar adalah keluarga dan teman kecil saya, jadi semoga kita semua tetap bersatu," tutup Syahban.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya