Selasa, 17 November 2020

Memakai pakaian Adat, Pemerintah Desa Kalebarembeng Peringati Hari Jadi Gowa


GOWA, KNEWS- Pemerintah Desa Kalebarembeng Laksanakan Apel Pagi Dengan Kompak Memakai Seragam Baju Adat Bugis Makassar Dalam Merayakan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang Ke 700 Tahun, yang bertempat dipelataran Kantor Desa Kalebarembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Selasa (17/11/2020)

Dalam kegiatan Upacara pagi ini Terlihat tampak berbeda dengan hari sebelumnya, Selain dilaksanakan pada hari selasa dari pakaian pun tampil berbeda dari sebelumnya. Mulai dari kepala Desa sampai pada Kader-kader Posyandu Memakai pakaian adat Bugis makassar.

Kepala Desa Kalebarembeng H Saharuddin Mengatakan dalam sambutannya Bahwa ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap Kabupaten Gowa.

"Alhmdulillah kita masih bisa memperingati hari jadi Kabupaten Tercinta kita yaitu Kabupaten Gowa yang Ke 700 tahun, dengan memakai pakaian adat, ini membuktikan kecintaan kita terhadap Kabupaten gowa dan Semoga gowa kedepan semakin maju dan pembangunan Desa Kalebarembeng semakin berkembang serta masyarakat Desa Kalebarembeng semakin sejahtera," Ungkap H Nyonri akrabnya

Sementara itu Sekretaris Desa Kalebarembeng Nur ramdayani  ikut menyampaikan harapnnya dalam peringatan hari jadi Kabupaten Gowa tersebut.

"Semoga masyarakat Kabupaten Gowa terkhusus masyarakat Desa Kalebarembeng semakin sejahtera dalam masa pemulihan pandemi covid 19, Semoga kedepan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa terkhusus Desa Kalebarembeng dapat bekerja sama dalam segala hal," ungkap Sekdes

Lebih lanjut Kepala Desa Kalebarembeng Mengatakan bahwa Semoga diumur 700 tahun ini bisa lebih maju dan kompak.

"Dalam peringatan Hari jadi Gowa yang ke 700 tahun ini semoga kita semua Masyarakat Kabupaten Gowa bisa membantu pemerintah Kabupaten Gowa untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang saat ini melanda Indonesia Tercinta dan Kabupaten Gowa," Jelas Kades Kalebarembeng.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya