Rabu, 04 November 2020

Porkat Sapotinggi Cup IV dan Pentas Seni 2020 Resmi Ditutup


SINJAI, KNEWS - Pekan olahraga karang taruna dan Pentas seni 2020 desa Turungan Baji resmi ditutup oleh Kepala desa Turungan Baji Agus Ampa, Selasa malam (03/11/20).

Penutupan dirangkaikan dengan malam ramah tamah dan Pentas seni yang  berlangsung di lapangan Sapotinggi dusun Cakkelambang, Desa Turungan Baji, kecamatan Sinjai barat itu berlangsung meriah dan dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat desa Turungan baji maupun dari luar desa Turungan baji.

Dalam sambutannya Agus Ampa menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas dukungan masyarakat desa Turungan Baji dan kerja keras para pemuda.

"Kegiatan ini berani kita laksanakan karena kita mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat desa Turungan baji walaupun secara tertulis tidak ada izin namun secara lisan kita sudah mendapatkan rekomendasi dari berbagai pihak itu juga menandakan bahwa wilayah kita berada dalam zona hijau."terangnya

Selain itu ia juga berharap kedepan kegiatan ini bisa lebih meriah lagi dan tidak berhenti sampai di ere kepemimpinannya.

"Kami juga berharap pelaksanaan Sapotinggi Cup V yang akan datang bisa lebih meriah lagi  dan siapapun nantinya yang memimpin desa Turungan baji kedepan kegiatan seperti ini janganlah berhenti sampai disini." Tutupnya

Sementara itu selaku ketua panitia Herman yang juga ketua Karang Taruna Turungan menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak dalam kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini dan permohonan maaf atas segala kekurangan, suksesnya kegiatan ini berkat atas kerja sama kita semua"ucapnya

(ISL)

Sebelumnya
Selanjutnya