Kamis, 26 November 2020

Turnamen Sepak Takraw NRB CUP 1 Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya


SINJAI, KNEWS – Kejuaraan sepak takraw NRB Cup 1, yang diselenggarakan oleh pemuda desa Puncak, kecamatan Sinjai Selatan, kabupaten Sinjai, yang memperebutkan Piala Bergilir, bertempat di Lapangan Takraw desa Puncak, resmi di tutup pada, Rabu (25/11/20). 

Upacara penutupan ini dihadiri oleh Ketua Cabang Olahraga Sepak Takrow Kab. Sinjai, pengurus KONI Kab Sinjai,  Kepala Desa Puncak dan tokoh masyarakat setempat. 

Di partai Final mempertemukan Kaimana, tim asal Kab. Bantaeng, berhadapan dengan Jaramele, tim asal Bulukumba. dan Kaimana Bantaeng berhasil  menyabet gelar juara 1, setelah menumbangkan Jaramele Bulukumba. 

Dalam sambutannya, Ketua Cabor Sepak Takraw Kab. Sinjai ayang diwakili, Rachman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak pemerintah desa dan masyarakat desa Puncak terlebih khusus kepada panitia pelaksana yang sudah menyelenggarakan kejuaraan ini. 

"Ini sudah sangat luar biasa, pertandingan berjalan lancar dan aman," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala desa Puncak, Andi Muh. Idris terimakasih atas kerja keras panitia

 Ini semua berkat kerja keras semua panitia hingga kegiatan ini bisa terselesaikan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Dan kepada tim yang pada pertandingan kali ini meraih juara, jangan merasa puas dengan apa yang sudah diraih, teruslah berlatih untuk  menghadadapi pertandingan -  pertandingan berikutnya," tuturnya. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Rudi mengatakan bahwa  pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak takraw bahwa yang paling siaplah yang akhirmya bisa mencapai prestasi optimal.

"Club yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhimya akan tampil sebagai juara. Kepada club yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan berikutnya," ucap Rudi. 

Lebih lanjut Rudi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kejuaraan ini berlangsung sukses. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kejuaraan ini baik rekan-rekan panitia, wasit, peserta turnamen, donatur dan seluruh anggota yang terlibat dalam kejuaraan ini sehingga bisa berjalan aman tertib dan lancar. Apapun yang menjadi kekurangan, kita jadikan sebagai pengalaman dan kita evaluasi bersama," tutupnya. 

(Dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya