Rabu, 25 November 2020

Wakil Ketua MPR-RI, Sjarifuddin Hasan Gelar Temu Tokoh Nasional Bersama Genus Institut


MAKASSAR, KNEWS - Wakil Ketua MPR-RI Sjarifuddin Hasan dari Partai Demokrat bersama Genus Institut, menggelar temu tokoh Nasional dalam rangka kegiatan sosialisasi 4 pilar, bertempat di Hotel Aryaduta Makassar. Selasa, (24/11/2020).

Muh Syahid, selaku Direktur Genus Institut, mengatakan, kegiatan tersebut menghadirkan putra-putri terbaik Sulawesi Selatan yang telah menjadi tokoh Nasional.

"Ibu Dr. Andi Nurpati sebagai tokoh Nasional perempuan inspiratif yang berasal dari Sulawesi Selatan dan juga Bapak Dr. Jafar Hafsah sebagai tokoh pertanian Nasional yang juga berasal dari Sulawesi Selatan, hadir menjadi pembicara," jelasnya.

Sedangkan, menurut Sjarifuddin Hasan, satu harian dirinya bertemu dan berdialog dengan para Milenial di Kota Makassar.

"Bagi saya, semua pihak di Negara ini perlu didengarkan saran dan masukannya, momentum pertemuan ini pun tak lepas dari bentuk dialog, apalagi para Milenial, anak muda bangsa kini perlu bersikap untuk jauh lebih baik," ucapnya.

Selain itu, Andi Nurpati, mengingatkan kepada para pemuda, untuk mampu terus berbuat kepada bangsa.

"Sekecil apapun bentuk perbuatan baik yang kita lakukan, hal itu merupakan bentuk sumbangsih nyata terhadap Negara kita, termasuk tidak golput dan menentukan pilihannya dengan tepat setiap pemilu," ujarnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya