Rabu, 16 Desember 2020

A Yuni Elvira Terpilih Sebagai Formatur Ketua HMI Komisariat UPP PGSD Cabang Bone


BONE, KNEWS - Rapat Anggota Komisariat (RAK) UPP PGSD Cabang Bone sukses dilaksanakan di Gedung BLK jl. Yos Sudarso pada Selasa (15/12/20) Kemaring

Dalam RAK tersebut menetapkan Formatur Ketua Komisariat dan Laporan Pertanggungjawaban pengurus sebelumnya.

Dalam pemilihan ketua Komisariat Ada 3 bakal calon yang akan melanjutkan tongkat estafet yaitu Muh.Zefri Awal, Ichlasul Amal dan A.Yuni Elvira. Namun Zefri dan Amal tidak memenuhi kriteria sehingga A.Yuni Elvira yang terpilih menahkodai HmI komisariat UPP PGSD Bone periode 2020-2021 secara aklamasi.

Adapun harapan Muh Syahrir Amin selaku Demisioner ketua umum Komisariat UPP PGSD Cabang Bone besar harapan regenerasi dapat melanjutkan perjuangan para pendahulunya.

" Selaku ketua umum yang dimisioner tentunya punya harapan terhadap regenerasi perjuangan kami, tidak lain tidak bukan lanjutkan perjuangan, sebagai mana tema yang di usul oleh panitia merekonstruksi integritas loyalitas kader mewujudkan HMI Komisariat PGSD Cabang Bone yang lebih Progresif," ujarnya saat dihubungi oleh Knews.co.id, Rabu (16/12/20)

lebih lanjut dia mengatakan "Semoga Ketua Formatur mampu merekontruksi kepungurusan selanjut dalam hal ini nilai positif dan prores dalam menjalan kan amanah serta roda organisasi,"
ungkap Muh Syahrir Amin selaku Demisioner ketua.

A.Yuni Elvira selaku Nahkoda baru HMI Komisariat UPP PGSD Cabang  Bone periode 2020-2021 berharap semoga dirinya bisa menjalankan dengan baik amanah yang diberikan.

"Harapan saya semoga saya bisa jalankan amanah yang diberikan dengan baik, semoga bisa membangun relasi dengan para kader dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk HMI PGSD kedepannya itu dek, Krn dimana ini juga menjadi tempatnya saya untuk belajar dan mengabdikan diri saya untuk HMI," ungkap A.Yuni Elvira.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya